Jumat, 11 Januari 2013

Welcome to Ufa !


Sahabat baru pastinya lingkungan baru. Itulah yang terjadi di Kota kami. Senang rasanya kedatangan sahabat seperantauan. Semoga menambah rasa persatuan dan kekeluargaan di tubuh PERMIRA UFA. 

Ketika dunia terang, alangkah semakin indah jikalau ada sahabat disisi. Kala langit mendung, begitu tenangnya jika ada sahabat menemani. Saat semua terasa sepi, begitu senangnya jika ada sahabat disampingku. Sahabat. Sahabat. Dan sahabat. Ya, itulah kira-kira sedikit tentang diriku yang begitu merindukan kehadiran seorang sahabat. Aku memang seorang yang sangat fanatik pada persahabatan. Selamat Datang sahabatku !

Sedikit menyinggung fakta yang sangat menarik yakni mengapakah Semut Berhenti Apabila Bertemu Semut Yang Lain? Ingatkan "si semut" ini pandai memberi "salam" antara satu sama lain. Kita ketahui bahwa semut merupakan serangga yang sering bergerak dalam satu barisan yang panjang. Ada kalanya, jika seekor semut itu bergerak secara solo, dan bertemu pula dengan semut yang lain, kita akan dapat melihat mereka akan berhenti untuk beberapa ketika. Namun mengapa ini terjadi? Adakah mereka sedang menyapa di antara satu sama lain. 

Inilah kisah semut dapat diibaratkan sebuah metaforse sebuah persahabatan yang mempunyai landasan kekeluargaan. Sahabat adalah mereka yang memahami satu sama lain, saling percaya, berbagi, dan memaafkan. Selalu bersama dalam suka pun duka.

Kalau kita melihat sebuah puzzle yang berserakan dan belum terpasang menjadi sebuah gambar atau lukisan, pastinya yang kita lihat dan rasakan adalah berantakan, tidak enak dipandang bahkan inginnya diacak2. Tetapi apabila puzzle tersebut kita susun menjadi satu kesatuan akan menjadi suatu gambar atau lukisan yang sangat indah, bahkan akan terkenang didalam memory kita akan gambar tersebut. Oleh karenanya puzzle itu adalah ibarat keluarga bagi kita, apabila kita bersatu, bersama2 dan saling melengkapi tanpa membedakan satu dengan yang lainnya, .maka akan kuat persatuan dan kesatuan dalam keluarga terutama PERMIRA UFA.





ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ В УФУ !!!

0 comments:

Translator

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Ufa Team !!