Jumat, 11 Januari 2013

Happy Birthday, Moses !!


Ulang tahun konon katanya momen yang paling dinanti oleh setiap orang. Karena mereka bisa berkumpul bersama teman, mendapatkan hadiah, banyak makanan enak  dan melakukan berbagai permainan seru. Karena itu, mereka pasti akan kecewa kalau hari bahagia itu terlewatkan begitu saja…


Seperti halnya hari ini menjadi hari yang sangat berbahagia bagi sahabat kita Romario Putra Moses Agustyn. Sahabat kita yang cukup nyentrik, baik dari sisi style maupun penampilannya. Manusia satu ini bisa dikategorikan tidak mau diam alias easy going makanya segerombolan wanita pasti selalu menyinarinya. Bulan November menandakan Bunga Chrysanthemum berwarna Dark Blue, Red and Yellow arti bunga keceriaan berarti teman kita ini adalah seorang teman yang baik.

5 November 2012. yupp.., genap sudah Romario berusia 51 tahun.., eh salah 21 tahun. Ulang tahun memang patut dirayakan. Perayaannya pun bisa berbeda-beda. Sederhana dengan kekasih ,teman atau keluarga bahkan sampai menggelar pesta mengundang semua yang dikenal. Sah-sah saja, toh merayakan ulang tahun adalah hak setiap orang. Nah... Sahabat kita ini merayakan ulang tahun bersama teman-teman kuliahnya. Tawa, gembira, dan canda melengkapi suasana ulang tahun. Walau hanya beberapa jam, kenangan pesta yang menyenangkan akan membekas dalam memori.

Inilah akhir goresan penaku ini
Selamat atas bertambahnya usiamu
Yang berarti berkurang pula jatahmu tuk hidup di dunia ini
Semoga Tuhan memberi keberkahan pada umur kita
Hingga kita mampu berpacu dengan waktu
Menabung amal tuk bekal menghadap sang Tuhan nanti
Selamat berjuang
Tetap semangat, untuk orang-orang yang kau cintai
Juga untukku dan orang-orang di sekelilingmu
Namamu takkan kulupa
Kan selalu ada dalam bait-bait do’a ini
Karena kau begitu berharga
Bersamamu dan mengenalmu
Adalah anugerah terindah dalam hidupku



С ДНЕМ РОЖДЕНИЯ !!!




0 comments:

Translator

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Ufa Team !!