Jumat, 11 Januari 2013

Kami Beraksi


Bermain musik merupakan hobbi kebanyakan orang. Nah kebetulan sekali pada kesempatan ini Indo Music bisa memberikan kontribusi performance musik dalam mengisi acara menutup tahun 2012 dan menyambut tahun baru 2013, bisa dibilang kegiatan ini selain menyalurkan hobbi juga bisa membuat aksi menarik perhatian beberapa hal, contohnya nih yaa., adalah menarik perhatian wanita-wanita heheheheh… Maksudnya menarik perhatian guru yang wanita. Jangan salah, gara gara main musik ada yang diluluskan ujian tanpa tes), mendapat tambahan uang jajan dari kampus, hehehe biasanya di akhir semester diberi bonus, lumayan lah untuk beli barang diskonan. (Gue banget).

 Nama Negara Indonesia sudah sangat baik dan terkenal sekali di Universitas kami. Makanya selalu kalau ada acara kampus kita di undang untuk turut berpartisipasi. Dan kami sangat senang sekali karena kegiatan yang seperti ini merupakan salah satu penyemangat dan memotivasi diri kami dalam belajar.

Teman-teman bisa menonton aksi panggung kami di blog ini. Suara teriakan menyambut ketika siap-siap melantunkan lagu. Mumpung masih awal bulan,  kami PERMIRA UFA mengucapkan Tahun Baru 2013. Semoga di tahun baru ini hidup dinaungi kesehatan, keberkahan, dan kecerahan sampai tutup akhir tahun nanti. Semoga kita semua panjang umur, aamiin yaa robbal ‘alaamiin.

SELAMAT TAHUN BARU 2013 !!






0 comments:

Translator

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Ufa Team !!