Minggu, 04 November 2012

Sumber Minyak di Timur Rusia


Ufa adalah ibukota Republik Bashkortostan yang merupakan salah satu negara bagian di Federasi Rusia. Penduduk kota Ufa saat ini diperkirakan sekitar 1.100.000 jiwa. Ufa merupakan salah satu kota muslim di Rusia, yang mana mayoritas penduduknya adalah muslim. Menurut proporsi etnisitasnya, Kota Ufa didominasi oleh orang Rusia, orang Tatar, dan orang Bashkir.

Masjid "Lyalya Tulpan"

Ufa terletak di antara bagian timur dan barat Rusia, tepatnya di bagian barat pegunungan Ural. Suhu di Ufa pada musim digin bisa mencapai -30 C sampai -40 C dan musim panas 30 C – 35 C. Ufa juga merupakan salah satu kota penghasil minyak bumi dan gas di Rusia.
sungai "Belaya"

Perbedaan waktu antara Ufa dan Moskow adalah 2 jam lebih awal. Berdasarkan GMT mengikuti Yekaterinburg Time Zone (YEKT/YEKTST), +6:00 pada musim panas.

patung "Salavat Yulaev"

Di Ufa terdapat lebih kurang 27 Universitas negeri dan swasta yang membidangi hampir seluruh disiplin ilmu, yang menjadikan Ufa menjadi salah satu pusat perindustrian dan budaya di Rusia. Dan saat ini mahasiswa Indonesia yang belajar di Ufa tedapat di Ufa State Petroleum Technological, Ufa State Aviation Technical University dan Ufa State Medical University

sudut kota Ufa

                   

0 comments:

Translator

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Ufa Team !!